Aktivis Perlindungan Anak Akan Lihat Langsung Bayi Titisan Ular Belang

Avatar of PortalMadura.Com
Aktivis Perlindungan Anak Akan Lihat Langsung Bayi Titisan Ular Belang
dok. Bayi Ular

PortalMadura.Com, – Aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan melihat langsung pada bayi yang dikabarkan hasil titisan ular belang.

“Rencananya, besok saya bersama tim akan ke sana (Rumha bayi, red),” kata Wiwik Karim, Aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumenep, Kamis (30/4/2015).

Ia mengaku akan melakukan perlindungan pada bayi tersebut. Sebab, harus jelas orang tua si bayi. “Ini menyangkut masa depan si bayi, makanya kami turun langsung,” ujarnya.

Wiwik mengaku ragu dan tidak logis jika lahir tanpa ada bapak dari si bayi. “Hal ini juga perlu diluruskan, tapi kami lebih fokus kepada perlindungan si bayi,” tandasnya.

Sebelumnya, Luyunatun Fahmiyah (20), warga Dusun Pesisir, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur, melahirkan bayi laki-laki pada pukul 04.00 Wib, Senin (27/4/2015).

Dari cerita yang disampaikan Fatimah (50), ibu kandung Luyunatun Fahmiyah. Putri ketiganya melahirkan tanpa suami dan tanpa proses kehamilan.

Luyunatun Fahmiyah yang akrab disapa Yuyun melahirkan setelah bermimpi dililit ular belang. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.