Akui Keperkasaan Semen Padang, Lebih Kuat

  • Bagikan
Mario Gomes De Oliviera
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad FC akan melakukan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang Sumatera Barat, Senin (8/8/2016).

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, Kabau Sirah-julukan Semen Padang- merupakan tim yang sulit dikalahkan saat bermain di kandang. Oleh karena itu, Fabiano dan kawan-kawan harus mewaspadai serangan lawan.

” sudah siap untuk menghadapi Semen Padang. Besok memang banyak tantangan bagi kami, kita tahu bahwa Semen Padang adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang,” kata Gomes, Minggu (8/8/2016).

Meski anak asuhnya sempat kalah dengan skor 3-0 atas Semen Padang saat pertandingan ujicoba sebelum kompetisi bergulir beberapa bulan lalu bukan berarti kekuatan di bawah kekuatan lawan.

“Itu sangat berbeda. Keadaan berbeda antara ujicoba pada waktu itu dengan sekarang. Tetapi, untuk pertandingan besok tetap harus kerja keras,” tandasnya.

Pelatih asal Brasil itu mengaku sedikit mengetahui karakter pemainan Semen Padang yang sangat disiplin. Pengetahuan itu sudah ditanamkan kepada para pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan tersebut. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.