oleh

Akun IG Bursatransferliga Salah Posting, Ini Tuntutan Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United bereaksi keras atas posting-an akun Instagram (IG) Bursatransferliga yang mem-posting sejumlah pemain Laskar Sape Kerrab out jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Dalam postingan itu menyatakan Aleksandar Rakic, Jaimerson da Silva Xavier dan Zah Rahan Krangar keluar dari Madura United berdasarkan rumor yang berkembang seakan-akan Madura United terdapat masalah internal.

“Para pemain yang dikabarkan out tersebut hingga kini masih tetap bagian dari Madura United dan tidak ada masalah di internal Madura United. Kabar ada masalah internal diawali dengan penundaan jadwal pertandingan Piala Indonesia yang nyatanya bukan masalah tim, tetapi karena tidak adanya ijin dari pihak keamanan,” terang Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir, Rabu (24/4/2019) malam.

Dikatakan, admin akun tersebut sebenarnya sudah menghapus posting-an yang tidak bertanggung jawab dan merugikan klub. Tetapi, belum meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan.

“Akun Bursa Transfer sudah mencabut posting-annya tentang pemain asing Madura United. Tetapi, hingga kini belum mem-posting permohonan maaf kepada Madura United atas lalainya mereka mem-posting rumor yang tidak bertanggung jawab dan ditampilkan seakan informasi sebenarnya,” tandasnya.

Baca Juga : Bawaslu Bangkalan Terima Empat Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu 2019

“Tidak menutup kemungkinan dalam 1×24 jam kami akan proses sesuai dengan UU ITE jika tidak mem-posting permohonan maaf terhadap Madura United FC,” tegas Tabri.

Kamis (25/4/2019) pagi, akun IG bursatransferliga ternyata langsung mem-posting permohonan maaf kepada Madura United atas kelalaian mem-posting berita yang belum diketahui kebenarannya.

“Saya admin @bursatransferliga ingin meminta maaf kepada @maduraunited.fc karena kemarin sudah memposting berita rumor tidak bagus mengenai tim Madura United. Saya terlalu mudah mempostingnya tanpa bertanya kepada Madura United. Setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak Madura United bahwa berita itu tidak benar. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya kepada Madura United dan para suporter. Semoga ini menjadi pelajaran bagi saya untuk lebih baik kedepannya,” demikian postingan tersebut.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar