Akun IG Bursatransferliga Salah Posting, Ini Tuntutan

Avatar of PortalMadura.com
Akun IG Bursatransferliga Salah Posting, Ini Tuntutan
dok. Pemain (@maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, – Manajemen bereaksi keras atas posting-an akun Instagram (IG) Bursatransferliga yang mem-posting sejumlah pemain Laskar Sape Kerrab out jelang bergulirnya .

Dalam postingan itu menyatakan Aleksandar Rakic, Jaimerson da Silva Xavier dan Zah Rahan Krangar keluar dari berdasarkan rumor yang berkembang seakan-akan terdapat masalah internal.

“Para pemain yang dikabarkan out tersebut hingga kini masih tetap bagian dari dan tidak ada masalah di internal . Kabar ada masalah internal diawali dengan penundaan jadwal pertandingan Piala Indonesia yang nyatanya bukan masalah tim, tetapi karena tidak adanya ijin dari pihak keamanan,” terang Media Officer FC, Tabri S Munir, Rabu (24/4/2019) malam.

Dikatakan, admin akun tersebut sebenarnya sudah menghapus posting-an yang tidak bertanggung jawab dan merugikan klub. Tetapi, belum meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan.

“Akun Bursa Transfer sudah mencabut posting-annya tentang pemain asing . Tetapi, hingga kini belum mem-posting permohonan maaf kepada atas lalainya mereka mem-posting rumor yang tidak bertanggung jawab dan ditampilkan seakan informasi sebenarnya,” tandasnya.

Baca Juga : Bawaslu Bangkalan Terima Empat Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu 2019

“Tidak menutup kemungkinan dalam 1×24 jam kami akan proses sesuai dengan UU ITE jika tidak mem-posting permohonan maaf terhadap FC,” tegas Tabri.

Kamis (25/4/2019) pagi, akun ternyata langsung mem-posting permohonan maaf kepada atas kelalaian mem-posting berita yang belum diketahui kebenarannya.

“Saya admin @bursatransferliga ingin meminta maaf kepada @maduraunited.fc karena kemarin sudah memposting berita rumor tidak bagus mengenai tim . Saya terlalu mudah mempostingnya tanpa bertanya kepada . Setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak bahwa berita itu tidak benar. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya kepada dan para suporter. Semoga ini menjadi pelajaran bagi saya untuk lebih baik kedepannya,” demikian postingan tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.