Akun WhatsApp Terancam Diblokir Jika Lakukan 10 Hal Ini

Avatar of PortalMadura.com
Akun WhatsApp Terancam Diblokir Jika Lakukan 10 Hal Ini
Ilustrasi (Okezone.com)

PortalMadura.Com – Ada beberapa larangan WhatsApp yang menjadikan akun WhatsApp terancam diblokir. Oleh karena itu, jangan pernah lakukan beberapa hal ini. Apa saja?

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman detik.com, berikut ini beberapa larangan yang harus dijauhi agar akun WhatsApp Anda tidak diblokir:

Tak Pakai Aplikasi Resmi

Ada saja versi WhatsApp yang tidak resmi misalnya WhatsApp Plus. Namun, pihak WhatsApp tidak mengizinkan pemakaian akun tidak resmi dan beberapa kali melakukan untuk menghapus akun yang memakainya

Kebanyakan Group

Kabarnya WhatsApp juga memantau akun yang membuat terlalu banyak grup, akan tetapi tidak diketahui berapa angka yang dianggap banyak itu.

Menyalahgunakan Broadcast

Penggunaan pesan siaran secara berulang-ulang dapat mengakibatkan orang lain melaporkan pesan Anda, dan kami akan memblokir akun yang telah dilaporkan berkali-kali

Aksi Mencurigakan

Jadi jika terpantau suatu akun melakukan tindakan mencurigakan, WhatsApp takkan segan memblokirnya. Betul, WhatsApp tidak dapat membaca pesan, tapi WhatsApp punya teknologi untuk mendeteksinya.

Melanggar Ketentuan

Ketentuan Layanan kami melarang, antara lain, memublikasikan berita palsu dan terlibat dalam perilaku ilegal, mengancam, mengintimidasi, penuh kebencian, dan menyinggung ras atau suku.

Mengirim Pesan Terautomasi dalam Jumlah Besar

WhatsApp menggunakan teknologi pembelajaran mesin dan laporan dari pengguna untuk mendeteksi dan memblokir akun yang mengirim pesan terautomasi yang tidak diinginkan.

Mengambil Informasi Pribadi

Mengekstrak informasi dari WhatsApp dalam skala besar, dengan menggunakan fitur otomatis atau manual, untuk tujuan apa pun yang tidak diizinkan.

Mengirim Pesan yang Tak Diinginkan

Jika salah satu kontak meminta Anda untuk berhenti mengirim pesan kepadanya, sebaiknya Anda menghapus kontak tersebut dari buku alamat dan jangan menghubunginya lagi.

Sering Diblokir

Kebanyakan diblokir pengguna bisa membuat akun WA Anda juga terancam dihapus. WhatsApp tak segan untuk menindaklanjuti tindakan yang perlu dianggap serius.

Terlalu Banyak Aktivitas

Kalau untuk aktivitas sehari-hari, sih, tidak apa-apa. Tapi jika digunakan begitu intensif dalam jangka pendek, ada kemungkinan diblokir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.