oleh

Alami Gangguan Jiwa, Warga Sampang Bunuh Diri Pakai Golok

PortalMadura.Com, Sampang – Salah seorang penderita gangguan jiwa, Tore (22) warga Dusun Glugur, Desa Kodak, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, bunuh diri dengan cara menggorok lehernya, Selasa (16/10/2018).

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto menyampaikan, korban bunuh diri itu putra ketiga dari pasangan suami istri Pak Jamin (55) dan Ibu Arsini (50).

Loading...

Pengakuan keluarga korban pada petugas, korban diduga bunuh diri dengan senjata tajam jenis golok. “Awal, korban ditemukan saudaranya dalam kondisi terlentang dan bersimbah darah di rumahnya pada pukul 05.30 WIB,” katanya.

Saat kejadian, orang tua korban pergi ke sawah. Dari hasil pemeriksaan polisi, leher korban terdapat luka sobek dengan lebar tujuh sentimeter. “Sebelum dimakamkan, luka korban dijahit oleh petugas tim medis dari Puskesmas,” pungksanya. (Rafi/Anek)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE