oleh

Anugrah Jaya Sumenep Junjung Budaya Madura, Satu-satunya Dealer Beri Layanan Service Terbaik

PortalMadura.Com, Sumenep – CV. Anugrah Jaya Sumenep, Madura, Jawa Timur, mewajibkan karyawannya berbusana khas daerah setiap hari Sabtu.

Bahkan, bahasa yang digunakan juga bahasa Madura, baik komunikasi langsung dengan konsumennya maupun pesan singkat (SMS) reminder serta call reminder untuk service dan pelayanan booking service.

“Ini wujud yang dilakukan kami untuk menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Madura, maka di lingkungan kerja kami memberi ruang dan waktu untuk berbusana dan menggunakan bahasa Madura, khusus hari Sabtu,” terang Direktur CV Anugrah Jaya, Moelyadi, pada PortalMadura.Com, Selasa (16/10/2018).

Pihaknya juga menghormati adat istiadat yang berkembang di tengah-tengah kehidupan masyarakat Madura, seperti mengedepankan kekeluargaan yang sering diwujudkan dalam bentuk sedekah.

Setiap konsumen yang melakukan service motornya di Ahass CV. Anugrah Jaya, beralamatkan di Jalan Diponegoro, Nomor 130-132, Kecamatan Kota Sumenep, juga mendapatkan mie gratis.

“Kami melayani dengan hati, profesional dan tetap berpijak pada budaya yang dimiliki masyarakat Madura. Kearifan lokal kami kedepankan,” tandasnya¬†(Joni/Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar