Alwiyah Jadi Motivator di Hadapan Anak Yatim Yayasan Al Istiqamah

Avatar of PortalMadura.Com
Alwiyah Jadi Motivator di Hadapan Anak Yatim Yayasan Al Istiqamah
Unija bersama Anak Yatim

PortalMadura.Com, – Rektor Universitas Wiraraja () Sumenep, , memberi motivasi pada anak-anak yatim di Yayasan Al Istiqamah, Satelit, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (30/6/2015).

“Lakukan dari hal yang kecil akan berdampak besar dikemudian hari,” tandas Alwiyah dihadapan anak-anak yatim yang didampingi para petinggi Unija.

Kehadiran Rektor cantik di yayasan panti anak yatim itu, merupakan rangkaian kegiatan Ikatan Duta Kampus (IDK) Unija sehari bersama anak-anak yatim di Yayasan Al Istiqamah.

Menurut Alwiyah, motivasi terbesar dan terpenting yang harus ditumbuhkan adalah motivasi dari dalam diri sendiri agar dapat meraih kesuksesan dimasa depan.

“Kesuksesan itu akan datang bila tumbuh keinginan dari dalam kita sendiri,” katanya dengan raut muka yang meyakinkan.

Dalam kegiatan tersebut, pihak IDK Unija juga memberikan santunan, khotmil Qur'an, dan unjuk bakat para anak yatim, serta buka puasa bersama dan diparipurnai dengan salat tarawih bersama.

Ketua Ikatan Duta Kampus Unija, Sumenep, Uswatun Khomariyah, menambahkan, kegiatan sehari bersama anak yatim merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang dilakukan IDK.(baca : Duta Kampus dan Rektor Sehari Bersama Anak Yatim)

“Sebelumnya, juga ada kegiatan bagi takjil bagi para abang becak. Ini semua, bagian dari kepedulian IDK dan civitas akademika Unija pada bulan Ramadhan ini,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.