oleh

Amankan Jokowi, 100 Personil Polisi Pamekasan BKO Ke Sampang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebanyak 100 personil dari Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur diperbantukan ke Kabupaten Sampang untuk mengamankan kedatangan presiden RI, Joko Widodo, Sabtu (18/3/3016).

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki mengatakan, pihaknya terlebih dahulu menggelar apel bersama di halaman Mapolres Jalan Stadion sebelum berangkat ke kota bahari.

“Setelah tiba di Kabupaten Sampang, nanti menjadi tanggungjawab di sana. Misalnya penempatan anggota dan tugasnya. Karena ini semua untuk pengamanan kedatangan presiden besok,” ungkapnya, Jumat (18/3/2016).

Menurutnya, jika keadaan sudah dipastikan aman, petugas akan ditarik kembali ke bumi Gerbang Salam. Tentunya, setelah presiden dan rombongannya kembali ke Jakarta usai peresmian waduk Nipah di Kecamatan Bayuates.

Berdasarkan jadwal kedatangan rombongan presiden di Kabupaten Sampang, pada pukul 17.14 Wib, presiden sudah tiba di tempat acara untuk melaksanakan peresmian pengoperasian pemanfaatan waduk nipah di Kecamatan Banyuates Sampang.

Pukul 17.20 Wib, sambutan Ucapan Selamat Datang oleh KH.Syaifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur. Pada pukul 17.25 Wib merupakan Laporan Moh.Basuki (Menteri P.U dan Perumra) dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda Peresmian Pengoperasian Waduk oleh presiden RI, Joko Widodo. (Marzukiy/choir)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...