Amazing, Ini 5 Makanan yang Dipercaya Bisa Bunuh Sel Kanker Secara Perlahan

Avatar of PortalMadura.com
Amazing, Ini 5 Makanan yang Dipercaya Bisa Bunuh Sel Kanker Secara Perlahan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu penyakit mematikan yang banyak ditakuti orang, yaitu kanker. Penyakit ini tidak hanya mengincar orang dewasa saja, namun kini anak-anak pun ada yang terkena kanker.

Mereka yang terkena penyakit kanker sering merasa bahwa hidupnya akan segera berakhir. Padahal, kanker bisa disembuhkan jika Anda rutin mengonsumsi beberapa sehat. Bahkan, makanan-makanan ini bisa memperkecil dan membunuh meski secara perlahan.

Berikut lima makanan yang bisa membantu Anda untuk membunuh sel kanker:

Tomat
Penelitian telah menemukan bahwa orang yang rajin mengonsumsi tomat memiliki risiko 50% lebih rendah untuk terkena kanker proses. Sebabnya tomat mengandung lycopene, zat antioksidan kuat untuk membunuh sel kanker.

Blueberry dan Raspberry
Contoh buah beri-berian ini bisa mengurangi kerusakan oksidatif dan menghentikan proses angiogenesis karena mengandung phytochemical yang kuat.

Dark Chocolate
Makan cokelat, terutama cokelat hitam bisa menjadi cara asyik untuk membunuh sel kanker dalam tubuh.

Kopi dan Teh Hijau
Kopi dan teh hijau juga bisa menjadi minuman yang sangat bermanfaat untuk menghentikan proses angiogenesis pada tubuh dan mencegahnya menjadi kanker.

Kunyit
Kunyit adalah rempah-rempah super sehat yang salah satu manfaat utamanya adalah membunuh sel kanker. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.