Ampuh, Ini Dia 5 Situs Web Pengusir Rasa Bosan

Avatar of PortalMadura.com
Ampuh, Ini Dia 5 Situs Web Pengusir Rasa Bosan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika rasa datang, pasti akan sangat menyebalkan. Anda tentu pernah mengalaminya bukan?. Sebagian dari Anda mungkin mengatasinya dengan cara menonton tv, membaca dan aktivitas lainnya.

Tapi kali ini ada cara lain yang bisa Anda coba lakukan yaitu hanya dengan memanfaatkan internet. Pasalnya, ada lima unik yang bisa Anda andalkan untuk mengusir rasa bosan dan menghabiskan waktu.

Apa saja?. Ini dia daftarnya:

Mandi Bola di Ball Pool
Familier dengan permainan mandi bola seperti yang biasa dilakukan anak-anak?. Nah, lewat situs web Ball Pool di alamat mrdoob.com, semua orang bisa bermain bola dan memenuhi seluruh laman dengan bola.

Mulanya, pengguna disuguhi ruang kosong dengan latar hitam pada situs tersebut. Kemudian, pengguna bisa mengeklik kanan pada mouse dan ruang kosong itu pun terisi bola, mirip kolam bola.

Pura-pura Jadi Hacker di Hacker Typer
Jika Anda menyaksikan film-film yang menampilkan hacker atau genius komputer pasti diperlihatkan tokoh tersebut mengetik kode dengan cepat di keyboard. Penonton pun dibuat terkesan akan hal ini.

Rupanya, Anda juga bisa mengetik kode-kode peretasan melalui situs web Hacker Typer. Seperti Ball Pool, mereka yang mengakses laman hackertyper.com akan disuguhi layar kosong dengan latar hitam.

Saat mengetikkan kata di keyboard (ketik secara asal), akan muncul kode-kode dengan font berwarna hijau terang, mirip dengan yang digunakan oleh ahli komputer di film.

Melukis Cahaya
Jika masih bosan, Anda bisa membuka situs Neon Flames. Situs ini menawarkan pengguna untuk berkreasi melukis cahaya.

Untuk mencobanya, Anda tinggal masuk ke situs Neon Flames kemudian tampak latar hitam dengan berbagai palet warna. Anda hanya perlu memilih warna dari palet tersebut lalu klik kanan dan tahan sembari menggerak-gerakkan mouse.

Makin banyak paduan warna yang Anda pakai, lukisan cahaya akan makin indah menyerupai galaksi yang bertabur cahaya. Laman tersebut juga menghadirkan Anda opsi untuk membagikan lukisan cahaya ke Twitter atau Facebook.

Memecahkan Bubble Wrap
Adakah di antara Anda yang hobi memecahkan bubble wrap?. Jika iya, Anda bisa mencobanya dengan mengunduh aplikasi bernama Pop Bubble Wrap.

Begitu dibuka, aplikasi ini akan memberikan tampilan selembar bubble wrap yang siap dipecahkan. Memang, rasanya tidak sama menyenangkan seperti memecahkan bubble wrap asli, tapi permainan ini cukup menghibur karena disertai dengan suara gelembung pecah.

Membanting Pintu
Terkadang saat sedang kesal sebagian orang senang membanting pintu. Namun, karena membanting pintu asli bisa mengganggu, Anda bisa melakukannya secara virtual lewat situs BigLongNow. Karena jumlah pintunya banyak, Anda hanya tinggal mengeklik mouse untuk membanting pintu. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.