Anak SD Ini Membawa Nama Harum Sumenep Ditingkat Nasional

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Sumenep – Aliyanti Novita Putri Santoso, yang akrab dipanggil Putri mampu membawa nama harum Kabupaten Sumenep ditingkat Nasional dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Malang Open 2014 sebagai juara 1 kumite -35 kg usia dini.

Salah satu pelatih atlet Sumenep, Ahmad Mustafa mengaku bersyukur Putri bisa menjadi juara 1 dan membawa pulang medali emas setelah mampu bersaing dengan 8 atlet lain.

“Semua ini, hasil jerih payah kami dengan para atlet yang selalu semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sumenep,” katanya, Minggu (30/11/2014).

Ia mengharapkan, kedepan akan lebih banyak lagi putri-putri yang lain dan mampu mengukir prestasi, baik di tingkat daerah maupun nasional bahkan internasional, terutama atlet usia dini.

Gadis yang suka warna biru ini, sebelumnya menjadi juara diberbagai event kejuaraan, salah satunya Juara 2 dalam Kejuaraan Piala Honda, juara 3 Kejuaraan Inkai Nasional, juara 1 Piala Walikota Surabaya.

Gadis cantik asal Desa Guluk-guluk ini lahir di Sumenep, 24 November 2005 dan saat ini sedang duduk dibangku kelas 4 SDN Guluk-guluk 4.(Ayu/Htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.