Anak Usia 4 Tahun Tewas, Toyota Kijang Tabrak Bengkel dan Pejalan Kaki

Penulis: HartonoEditor: Hartono
Anak Usia 4 Tahun Tewas, Toyota Kijang Tabrak Bengkel dan Pejalan Kaki
Proses evakuasi Toyota Kijang bernomor polisi M 1364 AK (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Sumenep – Toyota Kijang bernomor polisi M 1364 AK menabrak bengkel motor dan 2 pejalan kaki di Jalan Raya Kabupaten Desa/Kecamatan Lenteng Timur, Kabupaten Sumenep, KM-10, Kamis (22/9/2022).

Toyota Kijang dikemudikan Alfun Ujaimi (18), warga Desa Pordapor, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menyebutkan, satu orang dilaporkan meninggal dunia. Korban adalah pejalan kaki, Fillah Alika Mutmainnah, usia 4 tahun warga Desa Poreh, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep.

Ia menjelaskan, mobil kijang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sedangkan di bahu jalan sebelah timur terdapat bangunan bengkel motor dan 2 pejalan kaki, Ahmad Irfan Maulidi dan Fillah Alika Mutmainnah.

“Diduga mobil kijang itu mengalami kendala pada bagian kemudinya, sehingga kendaraan melaju ke bahu jalan sebelah timur dan menabrak bengkel motor serta dua orang pejalan kaki yang berdiri di depan bengkel,” terangnya.

Fillah Alika Mutmainnah meninggal dunia di Puskesmas Lenteng dan temannya Ahmad Irfan Maulidi dalam perawatan petugas medis. “Kalau pengemudi mobil kijang dan tiga orang penumpangnya tidak luka,” katanya.

Tiga penumpang mobi Toyota Kijang itu, Hisbatul Atiah (50) dan Hosniyah (50). Keduanya warga Desa Payudan Dundang, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep dan Milda Nuril Imamah (18) warga Desa Pordapor, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.