oleh

Ancam Keselamatan, Netter Keluhkan Jalan Raya Nambakor Sumenep Banyak Lubang

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang netter, Tika Suhartatik, aktif mengunggah foto jalan raya di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang kondisinya rusak parah.

Foto terakhir, adalah kondisi jalan raya Nambakor Sumenep. “Ini jalan Nambakor, perlu juga diverifikasi agar segera direnovasi. Kita ingin ada harmonisasi, semua jalan provinsi,” tulis Tika Suhartatik pada caption fotonya dikutip PortalMadura.Com, Sabtu (9/4/2016).

Ada tujuh (7) foto yang diunggah ke medsos. Semua foto menggambarkan kerusakan jalan dipintu masuk kota Sumenep. Selain penuh lubang dan bergelombang, juga bahu jalan terdapat genangan air.

Loading...

Status medsos sebelumnya menyebutkan, kondisi jalan berlubang tersebut menyebabkan pengendara motor banyak yang mengalami kecelakaan. Dirinya juga menambah jumlah korban kecelakaan tersebut.

“Kau hanya peduli saat mengisi lelucon-lelucon kampanye yang dirangkai jadi edisi. Hanya berisi gengsi dan misi-misi. Sudah cukup lubang ini menghabisi roda motorku dan busi-busi. Hingga aku sering menangisi semua lingkaran evaluasi dan kisi-kisi dari orang-orang terkapar disetiap sisi,” katanya.

Ia pun berharap agar segera ada aksi dan validasi. “Ini jalan propinsi,” tandasnya.(Hartono)



Komentar