Anda Baru Naik Jabatan? Yuk, Rencanakan 5 Hal Ini

Avatar of PortalMadura.com
Anda Baru Naik Jabatan? Yuk, Rencanakan 5 Hal Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan keinginan setiap pegawai. Namun hal ini tidak mudah, perlu perjuangan keras yang harus mereka lakukan untuk mewujudkan impian tersebut.

Akan tetapi, meskipun Anda sudah naik jabatan jangan lantas lupa diri. Ada beberapa hal yang seharusnya Anda miliki setelah naik jabatan. Apa sajakah itu?.

Berikut lima rencana yang sebaiknya dimiliki setelah naik jabatan:

Meningkatkan Etos Kerja
Naik jabatan bukan menjadi alasan Anda bisa lebih santai saat bekerja. Justru, buat tanggung jawab yang baru sebagai pemicu untuk lebih meningkatkan etos kerja. Jangan bosan untuk membuat rencana baru dengan ide-ide fresh yang bisa membuat perusahaan kagum.

Menjalani jabatan baru juga bisa membuat sebagian orang stres karena tekanan yang ada. Anda bisa menyiasatinya dengan membuat suasana bekerja lebih menyenangkan. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan agar selalu bisa melakukan apapun dengan optimal.

Jalin Relasi Makin Luas
Naik jabatan membuat Anda akan semakin sering bertemu dengan orang-orang baru. Manfaatkan hal ini untuk menjalin relasi seluas mungkin. Selain pekerjaan di kantor, Anda tentunya ingin punya bisnis pribadi untuk investasi masa depan. Nah, Anda bisa memanfaatkan relasi yang luas untuk mempermudah bisnis pribadi juga.

Manfaatkan Gaji dengan Bijak
Naik jabatan artinya Anda akan memiliki gaji yang lebih besar. Jangan lantas memanfaatkan momen ini untuk lupa diri. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk investasi masa depan. Misalnya saja, investasi emas, tabungan berjangka hingga deposito.

Cari Apartemen Baru
Jika Anda masih single dan berencana memiliki rumah sendiri, lebih baik memilih apartemen untuk hunian masa depan. Pasalnya, selain sebagai rumah tinggal, apartemen di kota besar bisa menjadi investasi masa depan hingga passive income yang menguntungkan.

Setiap tahunnya, harga apartemen semakin meningkat karena lahan di ibukota yang semakin sempit.

Mulailah untuk Berkeluarga
Memiliki yang baik dan hunian apartemen impian, kini saatnya Anda memiliki keluarga untuk mengisi kesepian di rumah. Hadirnya istri dan anak tentunya akan semakin menambah semangat kerja dan kebahagiaan. Dengan begitu, produktivitas akan semakin meningkat dan hasilnya pun makin optimal. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.