oleh

Anda Bertubuh Pendek? Ini Dia Cara Pakai Jumpsuit Agar Tetap Terlihat Kece

PortalMadura.Com – Saat ini banyak para wanita yang suka mengenakan baju terusan satu potong atau jumpsuit. Kendati demikian, untuk memakai baju jenis ini tidak boleh asal pilih karena dapat merusak penampilaan.

Apalagi Anda yang memiliki tubuh pendek, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih baju jumpsuit. Sebagaimana menurut seorang desainer, Vivian Lee, mereka yang punya tubuh kurang tinggi bisa memilih jumpsuit dengan model bahu terbuka atau off shoulder jumpsuit.

“Bagi yang bertubuh kurang tinggi bisa memilih baju jumpsuit dengan model off shoulder. Jumpsuit jenis itu dapat memperlihatkan tulang leher dan tidak membuat Anda terlihat pendek,” ujarnya.

Loading...

Vivian menuturkan, jumpsuit midi juga bisa jadi pilihan. Jumpsuit ini memiliki model seperti kulot yang jatuh tepat di atas betis dengan lebar yang tepat.

Bahkan jika Anda berani, pilihlah mini jumpsuit dengan panjang celana di atas lutut. Sementara Anda yang bertubuh pendek sekaligus kurus, pilihlah jumpsuit dengan model skinny.

Namun jika bertubuh gemuk, pilih yang lumayan lebar sedikit di bagian paha, sesuaikan, dan jangan terlalu lebar. Selain itu agar terlihat tidak mencolok, usahakan pilih satu warna saja.

“Sebenarnya pakai jumpsuit enggak harus pakai heels, asalkan cutting-nya diperhatikan. Nah, pilihlah jumpsuit dengan satu warna dan loose fit,” imbuhnya. (viva.co.id/Salimah)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar