KH Husnan Nafi’ Pimpin Kembali ISNU Sumenep Periode 2017-2021

Avatar of PortalMadura.com
KH Husnan Nafi' Pimpin Kembali ISNU Sumenep Periode 2017-2021
ISNU Sumenep Menggelar Konferensi, Minggu (27/8/2017)

PortalMadura.Com, – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar konferensi, Minggu (27/8/2017).

Dalam konferensi Cabang ISNU, 18 Pengurus Wakil Cabang (PWC) ISNU telah melakukan pemilihan ketua di masa khidmat 2017-2021. Hasilnya, KH Husnan Nafi' yang merupakan ketua PC masa khidmat 2013-2017 dipercaya kembali memimpin satu periode ke depan.

Sesuai aturan, forum diberi kesempatan untuk memilih Bakal Calon (Balon), kemudian pemilihan calon. Pada pemilihan balon, dua orang masuk sebagai calon, yakni KH Husnan Nafi' dengan perolehan 13 suara dan Badrul Rozi 16 suara.

Namun, pada perkembangannya Badrul Rozi mengundurkan diri sebelum masuk pada pemilihan ketua dengan alasan belum siap. Akhirnya, KH Husnan Nafi' ditetapkan oleh forum sebagai ketua PC ISNU Sumenep masa khidmat 2017-2021.

“Kita semua adalah sarjana yang sibuk dipekerjaan masing-masing, untuk pengurus ISNU masa khidmat 2017-2021 kami harapkan bisa bekerjasama dan menghidupkan ISNU hingga di tingkat kecamatan,” ungkap Husnan Nafi'.

Ia menyampaikan, ada beberapa kecamatan yang belum terbentuk kepengurusan sehingga untuk periode selanjutnya harus segera dibentuk.

“Bagi kecamatan yang belum terbentuk pengurus ISNU, itu menjadi PR kita bersama,” ucapnya. (Arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.