Anda Ingin Lepas dari Ketergantungan Krim Dokter? Lakukan Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Anda Ingin Lepas dari Ketergantungan Krim Dokter? Lakukan Cara Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Cantik dan mempunyai kulit yang halus serta lembut menjadi dambaan setiap wanita. Bahkan untuk mendapatkan semua itu, mereka rela mengeluarkan budget besar untuk melakukan perawatan di dokter kecantikan.

Namun sebagian besar wanita yang melakukan hal itu, merasa ketergantungan dengan kosmetik dokter. Jadi apabila tidak menggunakan krim dokter, biasanya akan jerawatan, kulit wajah kusam dan masalah kulit lainnya. Lalu bagaimana solusinya agar Anda bisa berhenti?.

Simak penjelasan di bawah ini:

Yang pertama Anda harus benar-benar dan bersungguh-sungguh saat akan berhenti. Anda harus siap dengan kondisi terburuk bahwa kulit Anda. Hal ini sebenarnya normal karena merupakan proses detoksifikasi dan pengeluaran berbagai bahan kimia yang masuk dalam kulit Anda. Jangan khawatir karena kondisi ini tidak berlangsung selamanya dan paling lama 6 bulan saja.

Saat akan berhenti dari krim dokter, Anda disarankan untuk berhenti secara pelan-pelan. Jangan langsung berhenti dalam satu waktu. Setiap seminggu sekali berhenti menggunakan satu produk sampai semuanya tidak Anda gunakan lagi.

Saat kulit Anda sedang dalam keadaan detoksifikasi pastikan Anda menggunakan masker atau perlindungan terhadap polusi dan sinar matahari. Jika memang dirasa tidak terlalu perlu hindari keluar rumah terlalu sering. Anda juga disarankan untuk mengoleskan lidah buaya pada wajah saat proses detoksifikasi ini.

Nah, jika kulit sudah kembali mulus dan tidak beruntusan saatnya Anda mulai memilih produk yang aman, alami, dan juga terdaftar resmi serta teruji klinis. Dengan begini Anda tidak akan mengalami ketergantungan lagi. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.