oleh

Anda Mau Terlihat Lebih Seksi? Lakukan 5 Perubahan Gaya Hidup Ini

PortalMadura.Com – Penampilan seksi sebenarnya penilaian orang terhadap apa yang ditampilkan. Salah satu contohnya dalam hal berpakaian, kadang tidak memakai baju seksi pun jika orang memandangnya seksi maka akan terlihat seksi.

Penilaian orang lain sangat dipengaruhi gaya hidup Anda sendiri. Oleh karena itu, Anda harus tahu porsi menempatkan diri dalam berbagai situasi dan kondisi agar orang lain melihat Anda seksi dengan konotasi baik bukan malah sebaliknya. Dan berikut ini beberapa perubahan gaya hidup yang bisa membuat Anda tanpak lebih seksi. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

Menghindari Lingkungan Kerja yang Negatif
Salah satu cara utama untuk mengubah gaya hidup adalah mengintip lingkungan kerja yang Anda miliki. Mengapa? Karena pekerjaan adalah satu hal yang harus Anda lakukan, bukan?

Jika Anda bekerja di lingkungan yang negatif, maka Anda juga akan memproyeksikan getaran yang sama. Pergilah sekarang juga.

Melakukan Apa yang Anda Cintai
Jangan terpaku pada kata “harus” di saat Anda bahkan tidak menyukainya. Coba periksa kembali apa saja hal-hal yang Anda sukai, lakukan, dan Anda akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Terlihat lebih seksi, bukan?

Lebih Terbuka Untuk Pengalaman Baru
Lebih terbuka untuk pengalaman baru. Ini berarti berani membuka diri dan berbicara dengan banyak orang baru. Ingatlah bahwa setiap koneksi yang Anda buat dengan orang lain akan mengarah pada hal lainnya.

Jadilah Pribadi yang Menyenangkan
Jangan hanya muncul atau hadir, namun juga merangkul momen dan mendekati segala sesuatu dengan antusias. Tersenyum dan berbicara dengan orang lain akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

Merangkul Hukum Ketertarikan
Disebut hukum ketertarikan karena sebuah alasan. Ketika Anda marah, Anda akan menarik lebih banyak orang lain yang merasakan kemarahan.

Sebaliknya, ketika Anda merasa bahagia, Anda juga akan menarik orang lain yang merasa bahagia. Menciptakan gaya hidup positif berarti belajar menikmati hidup dan melakukan hal-hal yang disukai. (liputan6.com/Desy)