Anda Sering Sakit Perut? Redakan dengan Minum Jus Wortel

Avatar of PortalMadura.Com
Anda Sering Sakit Perut? Redakan dengan Minum Jus Wortel
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pernahkan Anda sakit perut?. Siapapun tidak akan bisa konsentrasi mengerjakan tugas saat perutnya terasa sakit. Penyakit ini biasanya disebabkan berbagai hal, karena salah makan, maag kambuh, diare atau bahkan stres.

Kebanyakan orang akan mengatasi sakit perut dengan langsung mengonsumsi obat. Namun, bagaimana bila Anda tidak suka minum obat?. Jika hal itu terjadi, sebaiknya Anda menggunakan bahan-bahan alami seperti secangkir segar yang dicampur dengan beberapa lembar daun mint.

Caranya, aduk jus wortel dan daun mint sampai tercampur rata. Minum campuran ini setelah makan kapan saja Anda merasa perut tidak enak atau sakit.

Jus wortel kaya akan antioksidan, serat dan vitamin A. Semua nutrisi ini jika dikombinasikan dapat mengurangi produksi asam pencernaan berlebih di perut untuk mengobati gastritis, sehingga mengurangi keasaman dan sakit perut.

Daun Mint juga memiliki kemampuan untuk menetralkan asam di perut. Daun ini akan menenangkan perut dengan efek pendinginan untuk mengobati sakit perut. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.