Andik, Greg dan M. Ridho Come Back, Siap-siap Lawan Arema

Avatar of PortalMadura.com
Hadapi Persib, Pelatih Madura United Akui Berat
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy) (Minggu, 23/06/2019)

PortalMadura.Com, – FC kemungkinan besar akan diperkuat para pemain pilar saat menghadapi Arema FC dalam pertandingan lanjutan pada tanggal 20 Juli di mana pada laga sebelumnya mereka absen.

Pemain pilar yang absen pada laga lawan Persipura itu adalah Greg Nwokolo dan M. Ridho karena sakit. Namun, mereka sudah bergabung latihan dengan tim. Bahkan, Andik Vermansyah yang sudah tiga pertandingan berturut-turut absen akibat cederanya sama-sama sudah berlatih bersama skuat Laskar Sape Kerrab.

Tidak hanya tiga pemain tersebut, bek andalan , Jaimerson da Silva Xavier yang pada laga melawan Persipura absen lantaran akumulasi kartu kuning kemungkinan besar juga bermain menghadapi Singo Edan.

“Mereka sudah kembali bergabung dengan tim dan menjadi tambahan energi sebelum bertanding besok. Soal apakah akan langsung bermain masih menungu besok sesudah official training,” ujar Pelatih , Dejan Antonic, Jumat (19/7/2019).

Pelatih berdarah Serbia ini menambahkan, dirinya belum bisa memastikan apakah pemain-pemain pilar itu akan dimainkan melawan Arema FC atau tidak, karena masih akan konsultasi dengan dokter tim, Heri Siswanto, terkait fisik mereka.

Baca Juga : Sejumlah Pemuda Aksi Tabur Garam di Kantor Dewan Sumenep

“Saya masih akan bicara lebih jauh soal Greg dan Andik dengan dokter tim (Heri Siswato, red). Soalnya baru cedera, bagaimana kondisinya dan lain-lain. Soal kemungkinan main atau tidak nanti lawan Arema secara medis,” tegas dia.

Pada laga sebelumnya melawan Persipura ketika empat pemain itu absen, menelan kekalahan pertamanya sepanjang pagelaran Shopee berkat gol tuan rumah, Boaz Solossa pada menit 8.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.