Andik Vermansyah : Madura Awal Karir Sepak Bola Saya

  • Bagikan
Andik Vermansyah Madura Awal Karir Sepak Bola Saya
dok. Winger , Andik Vermansyah (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Winger , Andik Vermansyah, mengaku senang bisa bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab pada musim 2019. Sebab, Madura tidak asing lagi bagi pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut.

Menurut Andik, dirinya sejak kecil tinggal di Madura, bahkan karir sepak bolanya hingga menjadi bintang sepak bola tanah air adalah Madura.

“Jujur saya sangat senang sekali dan gembira. Saya merasa tidak asing meskipun saya pemain baru di sini. Saya merasa sudah kayak lama, karena saya seperti yang cerita di Instagram, saya dari kecil memang Madura adalah ikut karir sepak bola saya,” katanya, Kamis (17/1/2019).

Aura bintang sepak bola Andik rupanya sudah muncul sejak dia duduk di bangku sekolah dasar. Karena di usianya yang masih muda kala itu, ia sudah dikontrak untuk bermain antar kampung.

“Saya kelas 5 SD sudah di Madura, sering dibon-bon antar kampung di mana-mana. Jadi, saya tidak asing di sini. Saya merasa seperti di kampung halaman saya sendiri,” tandasnya.

Baca Juga: 9 Tahun THL Tak Dibayar, Dishub Pamekasan Persilakan Mundur Jika Banyak Nuntut

Dia berharap suporter ikut men-support karirnya bersama agar target juara tahun 2019 ini tercapai, meskipun target itu tentu tidak mudah tanpa dukungan semua pihak.

“Sangat senang sekali dan terharu, semoga suporter lebih dewasa lagi, dan semoga lebih ramai dan pasti minta dukungan lebih supaya target juara kita lancar. Saya sih bosan dan jenuhlah lihat berita-berita, apalagi orang lain, saya saja sudah bosan lihat-lihat berita gitu. Tetapi semua berlalu. Saya buka lembaran baru di sini. Mau tidak mau saya harus bekerja keras di sini seperti saya di Malaysia,” tandasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.