Andik Vermansyah Out, Pertahankan Alberto Goncalves

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Out, Madura United Pertahankan Alberto Goncalves
Pemain , Albertor Goncalves (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Manajemen resmi tidak memperpanjang kontrak Andik Vermansyah untuk musim 2020. Namun demikian, pemain timnas Indonesia itu sampai sekarang belum menentukan masa depannya.

Andik Vermansyah bergabung dengan Laskar Sape Kerrab pada musim 2019 setelah beberapa musim membela sejumlah klub di Malaysia. Pemain dengan label bintang itu sebelum resmi keluar dari mengucapkan permintaan maaf lantaran tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya selama berbaju tim kebanggaan masyarakat Madura itu yang memasang target juara.

Di samping resmi melepas Andik, juga mengumumkan jika pihaknya tetap mempertahankan bomber naturalisasi, Albertor Goncalves. Pemain yang akrab disapa Beto itu dianggap mampu mengangkat performa tim selama musim 2019.

Berdasarkan catatan tim, selama musim 2019 Beto berhasil menciptakan 25 gol dari semua ajang, baik Piala Indonesia, Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 2019. Raihan itulah menjadi salah satu pertimbangan tim untuk melanjutkan kerjasamanya.

Baca Juga : Coret Ante Bakmaz, Datangkan Brian Ferreira

“Beto memiliki catatan menarik selama tahun 2019. 41 Pertandingan bersama dari semua event. Capaian Beto sebagai striker dalam satu tahun 25 Gol dan 8 assist dari Liga 1, Piala Indonesia dan Piala Presiden. Beto akan terus bersama tahun 2020,” ujar Pelatih , Rachmad Darmawan, sebagaimana dikutip dalam laman media sosial resmi klub, Senin (30/12/2019) malam.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.