oleh

Andik Vermansyah Out, Madura United Pertahankan Alberto Goncalves

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United resmi tidak memperpanjang kontrak Andik Vermansyah untuk musim 2020. Namun demikian, pemain timnas Indonesia itu sampai sekarang belum menentukan masa depannya.

Andik Vermansyah bergabung dengan Laskar Sape Kerrab pada musim 2019 setelah beberapa musim membela sejumlah klub di Malaysia. Pemain dengan label bintang itu sebelum resmi keluar dari Madura United mengucapkan permintaan maaf lantaran tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya selama berbaju tim kebanggaan masyarakat Madura itu yang memasang target juara.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Di samping resmi melepas Andik, Madura United juga mengumumkan jika pihaknya tetap mempertahankan bomber naturalisasi, Albertor Goncalves. Pemain yang akrab disapa Beto itu dianggap mampu mengangkat performa tim selama musim 2019.

Berdasarkan catatan tim, selama musim 2019 Beto berhasil menciptakan 25 gol dari semua ajang, baik Piala Indonesia, Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 2019. Raihan itulah menjadi salah satu pertimbangan tim untuk melanjutkan kerjasamanya.

Baca Juga : Coret Ante Bakmaz, Madura United Datangkan Brian Ferreira

“Beto memiliki catatan menarik selama tahun 2019. 41 Pertandingan bersama Madura United dari semua event. Capaian Beto sebagai striker dalam satu tahun 25 Gol dan 8 assist dari Liga 1, Piala Indonesia dan Piala Presiden. Beto akan terus bersama Madura United tahun 2020,” ujar Pelatih Madura United, Rachmad Darmawan, sebagaimana dikutip dalam laman media sosial resmi klub, Senin (30/12/2019) malam.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar