oleh

Aneh! Burung Liar Tak Mau Terbang dari Tangan Nurfitriana Busyro

PortalMadura.Com, Sumenep – Burung perkutut liar seakan tak mau terbang dari tangan Nurfitriana Busyro Karim, Minggu (21/10/2018).

Hal tersebut terjadi usai pembacaan teks Deklarasi Warga Sumenep Tolak Hoaks di depan Labang Mesem Keraton Sumenep, Madura, Jatim.

Pihak pemrakarsa deklarasi, PortalMadura.Com mempersiapkan 50 ekor burung perkutut liar untuk dilepas dari atas panggung utama.

Namun, sejumlah burung justru tak mau terbang. Sejenak diam dan seakan tidak peduli dengan ribuan orang yang ikut menyaksikan peristiwa aneh tersebut.

Hal ini berbeda dengan burung perkutut lain yang dilepas bebas oleh ibu perwakilan Persit TNI Kodim 0827 Sumenep dan DWP Sumenep.

Istri Bupati Sumenep ini nampak kaget dan heran, karena burung perkutut yang ada ditangannya sehat dan kelihatan liar.

Baca : AMSI Pusat Hadiri Deklarasi Warga Sumenep Tolak Hoaks

Baca : Ribuan Warga Sumenep Antusias Ikuti Senam Depan Labang Mesem

Baca : Nurfitriana Busyro Pimpin Deklarasi Ribuan Warga Sumenep Tolak Hoaks

Baca : Bupati Sumenep, Busyro : Indonesia bangsa yang agamis dan nasionalis

Balutan senyum wanita asal Mataram NTB itu seakan dirasakan oleh burung perkutut tentang kelembutan hati Nurfitriana Busyro Karim.

Ribuan mata warga Sumenep tertuju pada burung perkutut di tangan kanan Nurfitriana Busyro Karim tersebut.

Bahkan, pihak pemandu acara, Ajai mengomentari kejadian tersebut. “Wah, nakal juga itu burungnya,” kata Ajai sambil tertawa.

Sejumlah burung perkutut lainnya yang hendak dilepas oleh Nurfitrina Busyro berprilaku sama. Meski pada akhirnya terbang bebas ke angkasa.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar