Aneh, Ternyata Bahan Tak Biasa Ini Ampuh Bikin Kaca Mobil Mengilap

Avatar of PortalMadura.Com
Aneh, Ternyata Bahan Tak Biasa Ini Ampuh Bikin Kaca Mobil Mengilap
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kebersihan mobil memang harus selalu terjaga, karena mobil yang kotor tentu akan mengurangi kenyamanan saat berkendara. Apalagi di musim hujan seperti sekarang ini, tentu kaca mobil yang sering terguyur hujan dan langsung terpapar panas matahari biasanya cepat buram.

Pasalnya, air hujan yang menempel di pori-pori kaca, lama-kelamaan dapat menumbuhkan bibit jamur dan berakibat semakin banyak. Inilah yang menyebabkan kaca mobil terlihat kusam.

Kendati demikian, ternyata merawat mobil agar tampil lebih kinclong tidak melulu dari penggunaan barang-barang mahal. Barang seperti pembalut wanita rupanya ampuh membuat resik penampilan mobil Anda. Demikian dilansir PortalMadura.Com, Rabu (4/1/2017), pada laman viva.co.id.

Hal ini memang terkesan aneh, tetapi percaya atau tidak, pembalut wanita bisa membuat kaca mobil Anda bersih mengilap. Cara penggunaannya pun juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengelap bagian kaca atau winshield pada bagian yang kotor menggunakan pembalut secara menyeluruh. Usap searah dan jangan memutar. Hasilnya bisa dilihat sendiri.

Oleh karena itu, pembalut wanita yang cenderung selalu dalam keadaan steril sangat cocok membersihkan bagian yang rawan ditempeli kotoran seperti windshield. Gunakan bagian yang ada perekatnya pada pembalut wanita untuk mengelap windshield kotor, pakai sedikit tekanan saat mengelap agar hasilnya lebih maksimal.

Perlu diingat, pembalut yang digunakan haruslah dalam kondisi bersih, bukan bekas pakai. (viva.co.id/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.