oleh

Anggota DPR RI, Kecam Kampus yang Izinkan “Seks Menyimpang”

PortalMadura.Com – Anggota Komisi X DPR RI, Dwita Ria Gunadi mengecam keras kampus-kampus yang mengizinkan kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgander (LGBT) melakukan sosialiasi di kampus-kampus.

“Saya mengecam keras kampus-kampus yang mengizinkan adanya kegiatan LGBT dalam bentuk apapun, karena sangat jelas bahwa LGBT itu tidak sesuai baik itu nilai dari Agama maupun adat dan budaya di Indonesia,” ujar Dwita Ria, Senin (25/1/2016).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra ini menyebutkan bahwa dirinya sudah mendapat laporan dari perwakilan mahasiswa Lampung yang sudah mengumpulkan berbagai bukti dari kegiatan yang dilakukan kelompok LGBT khususnya di Lampung.

“Saya sudah menerima laporan bahwa salah satu di kampus sempat mengadakan sosialiasi LGBT, bahkan salah seorang dosen dengan terang-terangan sudah memproklamirkan diri di media sosial untuk terus mengkampanyekan LGBT. Saya sudah berjanji sama perwakilan mahasiswa tersebut untuk menindaklanjuti masalah ini, saya akan menegur pihak kampus,” katanya.

Dwita Ria menjelaskan bahwa berdasarkan data laporan yang diperolehnya tersebut diketahui bahwa kelompok LGBT ini melakukan sosialisasi agar perilaku seks menyimpang yang kelompok LGBT lakukan bisa diterima di masyarakat.

“Mereka itu dalam aksinya, memberikan pemahaman bahwa perilaku seks menyimpang adalah hak asasi, sehingga masyarakat harus menerima mereka. Padahal sudah jelas bahwa anggota kelompok LGBT itu sakit, mereka harus disembuhkan bukan malah mengadakan kegiatan-kegiatan untuk menggalang dukungan supaya diterima oleh masyarakat,” tegasnya.

Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Lampung II tersebut juga menyebutkan bahwa fenomena LGBT ini membahayakan moral anak-anak bangsa. “Sangat berbahaya, dan kalau melihat laporan dari perwakilan mahasiswa Lampung tersebut, kegiatan yang dilakukan kelompok LGBT di Lampung sudah sangat gencar, dan mereka tidak malu-malu lagi di media sosial untuk mengakui bahwa mereka bagian dari LGBT,” ungkapnya.

Dwita Ria menghimbau kepada masyarakat khususnya di Lampung untuk bersama-sama melarang kegiatan LGBT. “Kita harus sama-sama berupaya, agar kelompok ini tidak terus-terusan berkegiatan, baik dikampus maupun tempat lain. Jadi disini peran serta keluarga di masyarakat sangat penting untuk mengawasi kegiatan khususnya keluarga mereka sendiri,” pungkas Dwita Ria.(rls/har)



Komentar