Anggota Komisi VI DPR RI Mulai Digadang-gadang Jadi Calon Pilkada Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Pamekasan, PAN Prioritaskan Kader
dok. Ist. Net

PortalMadura.Com, – Figur H. Slamet Junaidi, belakangan ini mulai jadi perbincangan warga Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Sosok putra daerah yang saat ini menjadi anggota Komisi VI DPR RI digadang-gadang bakal masuk dalan bakal calon pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah () Kabupaten Sampang 2018.

“Katanya beliau (H. Slamet Junaidi, red) juga yang ingin mencalonkan diri menjadi bupati Sampang,” kata salah seorang warga asal Dusun Glisgis, Desa Gunung Maddeh, Kecamatan Kota, Mulyadi (35), Sabtu (2/7/2016).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Muzammil (29), mahasiswa asal Kecamatan Torjun, mengaku bangga dengan munculnya nama anggota Komisi VI DPR RI itu.

“Kita harus bangga dengan munculnya nama H. Idi (panggilan H. Slamet Junaidi, red), mungkin dengan pengalaman beliau bisa memimpin Sampang,” tuturnya.

Sayangnya, pria yang saat ini menikmati libur lebaran ditanah kelahirannya terkesan tertutup untuk berkomentar terkait isu bakal mencalonkan diri dalam Pilkada 2018.

“Baru rumor, masih belum bisa menyatakan,” dalih H. Slamet Junaidi.

Menurutnya, isu yang santer dikalangan masyarakat merupakan hal yang wajar, sebab setiap warga mempunyai hak untuk maju mencalonkan diri sebagai pemimpin Sampang.

“Kita lihat saja perkembangan politik kedepan dan tidak menutup kemungkinan jika ada dukungan kuat di tingkat bawah,” pungkas politikus Partai Nasdem itu.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.