oleh

Anggota TNI-AD Sampang Tewas Terlindas Dump Truk

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Desa Karanganyar Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Madura , Jawa Timur, sekitar pukul 11.30 wib, Selasa (24/6/2014).

Peristiwa memilukan itu, merenggut nyawa salah satu anggota TNI-AD yang bertugas di Koramil Sreseh Kabupaten Sampang. Korban tidak bisa diselamatkan, karena terlindas ban belakang sebuah Drum truk.

Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi (Nopol) W 2711 ZV yang dikendarai Sumana (36) anggota TNI-AD warga Pasuruan yang bertugas di Koramil Sreseh Sampang, berjalan dari arah timur ke barat. Pada saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban mendahalui kendaraan Mits Dump Truck Nopol M 8248 UP yang dikemudikan H. Abd. Hedi, (46) warga Desa Noreh, kecamatan Sreseh Sampang.

iklan hari santri

Namun, kendaraan korban menyerempet orang sedang membawa rumput (identitas tidak diketahui) di jalan raya sisi utara yang menyebabkan motor korban terjatuh. Nahas, kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan, karena korban terlindas bagian ban belakang truck yang sedang melaju dari arah yang sama. Akibatnya, anggota TNI-AD yang bernasib malang itu, tewas seketika lantaran menderita luka parah.

“Pengemudi Dump Truck kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. Kami harap bagi pengendara agar membudayakan keselamatan. Agar tidak menimbulkan kecelakaan dan berujung hilangnya nyawa secara sia-sia,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo.(Melly/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.