Angka Hoki, Urutan ke 88 PortalMadura.Com Gabung Asosiasi Media Siber Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
Angka Hoki, Urutan ke 88 PortalMadura.Com Gabung Asosiasi Media Siber Indonesia
screenshot surat undangan

PortalMadura.Com – Salah satu media online yang berkedudukan di Pulau Madura, Jawa Timur, yakni PortalMadura.Com yang dikelola dengan profesional menyatakan bergabung dengan Asosiasi Media Siber Indonesia (). Dalam susunan keanggotaannya, media online dengan pemimpin redaksi (Pemred) Hartono ada diurutan ke 88.

“Luar biasa. Ini angka hoki, tentu bertanda baik,” kata Pemred PortalMadura.Com, Hartono, Jumat (14/4/2017).

AMSI merupakan sebuah asosiasi media siber yang digagas oleh media besar di Indonesia. Dalam data susunan presidium AMSI yang diterima PortalMadura.Com, disebutkan, antara lain, detik.com, liputan6.com, viva.co.id, tirto.id, suara.com, cnnindonesia.com, kabarmakassar.com, merdeka.com, beritasatu.com.

Selain itu, beritajatim.com, metrotvnews.com, okezone.com, arah.com, kompas.com, thejakartapost.com, republika.co.id, dream.co.id, otonomi.co.id, bisnis.com, kumparan.com, tribunews.com, rimanews.com, jatengpos.co.id, tempo.co, riauonline.co.id, dan kapanlagi.com.

Dalam surat lampiran undangan nomor 038/AMSI/IV/2017, tertanggal 12 April 2017 yang ditandatangani Ketua Panitia Deklarasi AMSI, Pemred Dream.co.id, Ismoko Widjaya dan Steering Committee Deklarasi AMSI Pemred Viva.co.id, Maryadie, disebutkan hampir 140 media online tanah air yang bergabung dengan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) tersebut.

Sebelum deklarasi, pihak panitia mengawali dengan kegiatan berupa seminar yang bertemakan “Profesionalisme Media Siber di Tengah Belantara Hoax”. Kegiatan tersebut akan digelar, pada Selasa (18/4/2017) di gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dijadwalkan, pembicara yang akan hadir, antara lain:

1. Menkominfo, Ir H Rudiantara MBA
2. Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo
3. Direktur Cybercrime Badan Reserse Kriminal Polri, Brigjen Pol M Fadil Imran
4. Ketua Presidium AMSI, Wenseslaus Manggut (CCO Kapanlagi Networks)
5. Public Policy Lead Twitter Indonesia, Agung Yudhawiranatha
6. Moderator, Pemred tirto.id, A Sapto Anggoro.

(Putri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.