oleh

Antisipasi Kegiatan Liar, Pimpinan Dewan Susun Jadwal Kegiatan Setahun

PortalMadura.Com, Sumenep – Pimpinan DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal melakukan rapat internal dengan agenda mengatur jadwal semua kegiatan dewan, baik ditingkat Komisi maupun Banggar.

“Besok (6/1) kami akan rapat internal pimpinan untuk menjadwalkan semua kegiatan di kantor dewan,” kata Herman Dali Kusuma, Ketua DPRD Sumenep, Senin (5/1/2015).

Menurutnya, penjadwalan semua kegiatan di dewan ini dimaksudkan agar tidak ada kegiatan liar dan saat ada rapat semua anggota bisa hadir.

“Kalau sudah ada jadwal kan gampang, kapan ada rapat paripurna, rapat komisi dan yang lain. Jika ada kegiatan diluar kedewanan bertepatan dengan jadwal di dewan bisa diundur atau dimajukan, sehingga tidak mengganggu kegiatan di dewan,” ujarnya.

Dia menegaskan, dengan adanya jadwal dalam setahun ini, kegiatan dewan bisa terarah dan gampang melakukan kewajiban dewan.

“Tidak hanya kegiatan anggota yang dijadwal, tapi kegiatan¬† pimpinan juga akan dijadwal,” tegasnya. (arifin/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE