Antraksi Pesawat Warnai HUT Perhubungan Nasional 2017 di Bandara Trunojoyo Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Antraksi Pesawat Warnai HUT Perhubungan Nasional 2017 di Bandara Trunojoyo Sumenep
Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Menghadiri Pelaksanaan HUT Perhubungan Nasional tahun 2017 (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Antraksi pesawat latih mewarnai pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan Nasional tahun 2017 di Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (18/9/2017).

Usai upacara yang dipimpin langsung , A Busyro Karim, tiga pesawat terbang membentuk formasi dengan tiga gerakan yang menjadi pusat pelaksanaan HUT Perhubungan Nasional di Sumenep. Aksi pesawat tersebut cukup menghipnotis para undangan yang hadir.

Setelah pesawat yang melakukan aksi itu landing, para pilot pesawat tersebut mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat dari Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

“Selamat dan sukses, semoga di hari Perhubungan Nasional 2017 ini menjadi awal perbaikan sistem perhubungan di Indonesia,” kata Bupati di dampingi Wabup, Achmad Fauzi dan anggota Forpimda Sumenep.

saat ini menjadi salah satu jalur penerbangan perintis dan juga dimanfaatkan siswa di lima sekolah penerbangan untuk melakukan latihan.

Kelima sekolah penerbangan tersebut, yakni Global Aviation School, Aviaterra Flying School, Merpati Pilot School, Nusa Flying Institute dan Balai Pendidikan Pelatihan Penerbangan (BP3) Banyuwangi. Dari lima lembaga sekolah penerbangan tersebut, ada 12 pesawat latih yang dimanfaatkan oleh siswa. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.