Antusias, Siswa MA Almunawarah Ikuti Pelatihan ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto’

Avatar of PortalMadura.Com
Antusias, Siswa MA Almunawarah Ikuti Pelatihan '2 Jam Jadi Jurnalis Foto'
Antusias Siswa

PortalMadura.Com, – Siswa dan siswi Madrasah Aliyah (MA) Almunawarah, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terlihat antusias mengikuti pelatihan foto jurnalistik yang digagas PortalMadura.Com kerjasama dengan PWI Sumenep.

Wakil Kepala MA Almunawarah, Nuruz Syamsi menyampaikan terima kasih kepada pihak PortalMadura.Com yang telah bersedia untuk menyelenggarakan pelatihan foto jurnalistik.

“Ini kali kedua melaksanakan . Tapi, untuk saat ini menjadi unik karena fokus pada jurnalistik foto,” kata Nuruz Syamsi dalam sambutannya, Jumat (20/11/2015).

Ia pun berharap, kerjasama serupa tidak hanya dalam bentuk serimonial dan sesaat. “Kedepannya, kerjasama semacam ini kami harap terus dibangun,” ujarnya.

Pelatihan jurnalistik foto tersebut menghadirkan nara sumber wartawan senior harian pagi SURYA yang juga Ketua PWI Sumenep, Moh Rifai dan Hafidz Arista anggota PWI serta jajaran Redaksi PortalMadura.Com.

Pelatihan dengan tema ‘' didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.