Antusias, Siswa MAN Sumenep Ikuti Pelatihan “2 Jam Jadi Jurnalis Foto”

  • Bagikan
foto berita 1
dok. Antusias Siswa

PortalMadura.Com, Sumenep – Siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumenep, Madura, Jawa Timur antusias dalam mengikuti pelatihan jurnalistik foto yang digagas PortalMadura.Com kerjasama dengan PWI Sumenep.

“Saya senang dengan kegiatan jurnalistik foto ini,” kata salah seorang siswi MAN Sumenep, Ismi Nur Azizah, Kamis (5/11/2015).

Pihak sekolah melibatkan perwakilan siswa dari semua kelas dan semua jenjang. Mereka juga aktif diberbagai organisasi internal sekolah, semisal dari KIR, pengelola majalah sekolah, dan siswa yang aktif di ekstra jurnalistik.

Kepala MAN Sumenep Abdullah menyampaikan terima kasih kepada Crew PortalMadura.Com dan tim lainnya yang telah menggagas acara pelatihan jurnalistik foto.

“Kegiatan ini sangat membantu program sekolah kami. Apalagi gratis sehingga siswa dapat pengetahuan baru tentang jurnalistik dari wartawan langsung yang sudah berpengalaman di lapangan,” katanya.

Nara sumber yang hadir, yakni wartawan senior harian SURYA, Moh Rifai, Hafid Arista Reporter Nada FM dan Pimred PortalMadura.Com.

Acara yang dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(Choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.