Antusias, Siswa SMAN Batuan Sumenep Ikuti Pelatihan Jurnalistik Foto

Avatar of PortalMadura.Com
Antusias, Siswa SMAN Batuan Sumenep Ikuti Pelatihan Jurnalistik Foto
SMAN Batuan

PortalMadura.Com, – Siswa dan siswi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terlihat antusias mengikuti yang digagas PortalMadura.Com kerjasama dengan PWI Sumenep, Jumat (13/11/2015).

Kegiatan dengan tema “2 Jam Jadi Jurnalis Foto” tersebut, juga diikuti sejumlah tenaga pengajar yang membidangi kesiswaan. Hadir Ketua PWI Sumenep Moh Rifai sebagai nara sumber dan Hafid Arista anggota PWI Sumenep serta jajaran Redaksi PortalMadura.Com. Hadir juga, perwakilan dari mitra kerja, PT XL Axiata wilayah Madura.

“Terima kasih atas kepercayaan PortalMadura.Com, sehingga SMAN Batuan dijadikan tujuan roadshow pada program pelatihan jurnalistik foto,” kata Drs. Salehoddin, Kepala Sekolah SMAN Batuan, Sumenep.

Ilmu jurnalistik foto, sambungnya, dibutuhkan orang yang memang betul-betul mempunyai skill khusus, karena tidak semua orang mempunyai kemampuan.

“Ilmu jurnalistik yang dikhususkan pada foto yang akan diberikan oleh wartawan yang sudah berpengalaman ini, semoga bermanfaat pada anak-anak peserta didik kami,” ungkapnya.

Pelatihan foto jurnalistik yang dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(Choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.