AnyMind Group Laporkan Lonjakan Pendapatan Q1 2024

Avatar of hartono
AnyMind Group Laporkan Lonjakan Pendapatan Q1 2024
AnyMind Financial Report (Sumber: AnyMind Group)

.Com – Perusahaan catat kenaikan pendapatan tahunan sebesar 60% mencapai ¥10,5 miliar, dan pertumbuhan laba kotor 57% menjadi ¥3,8 miliar, dengan laba operasional ¥356 juta

Dengan kode saham [TSE: 5027], AnyMind Group, perusahaan terdepan di sektor BPaaS untuk marketing, e-commerce, serta transformasi digital, hari ini mengumumkan kinerja finansial yang impresif untuk kuartal pertama tahun fiskal 2024. Berikut ini adalah beberapa highlight dari hasil keuangan kuartal pertama tahun ini (Singapura – 14 , 2024 ).

– Peningkatan pendapatan tahunan sebesar 60% menjadi ¥10,5 miliar, dengan laba kotor yang juga tumbuh 57% menjadi ¥3,8 miliar.

– Laba operasional naik dari ¥417 juta tahun lalu menjadi ¥356 juta; sementara EBITDA yang disesuaikan meningkat sebesar ¥491 juta menjadi ¥672 juta.

– Laba kotor pada tiga divisi utama stabil: Platform Marketing tumbuh 42% tahunan menjadi ¥1,8 miliar, Platform Partner Growth melonjak 73% menjadi ¥1,3 miliar, dan Platform D2C naik 82% menjadi ¥718 juta.

– Rencana akuisisi terhadap Arche Digital, perusahaan e-commerce , dijadwalkan tuntas pada kuartal kedua tahun 2024.

– Proyeksi keuangan tahunan yang diperkenalkan pada 14 Februari 2024 tidak mengalami perubahan.

Detail lebih lanjut mengenai kinerja keuangan ini dapat diakses di situs resmi AnyMind Group.

Mengenai AnyMind Group

Didirikan pada April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan inovatif di bidang BPaaS yang mengintegrasikan marketing, e-commerce, dan transformasi digital. Berkomitmen pada misi “make it exciting for everyone to do business,” perusahaan ini menyediakan solusi yang memfasilitasi bisnis di berbagai skala. AnyMind Group menawarkan kategori produk utama: Brand Commerce, yang menyokong kebutuhan perusahaan besar dalam manufaktur, e-commerce, pemasaran dan logistik; serta Partner Growth, yang menyediakan platform monetisasi dan optimisasi untuk publisher web, aplikasi seluler, influencer, dan pembuat konten. Dengan lebih dari 1.500 pegawai di 22 kantor di 15 negara, AnyMind Group memperkuat kehadiran globalnya.

Mengenai BPaaS

Business-Process--a-Service (BPaaS) adalah model bisnis yang memadukan layanan SaaS (berbasis perangkat lunak) dan BPO (berfokus pada operasional) untuk menawarkan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar dalam mengelola siklus hidup proses bisnis. BPaaS memungkinkan perusahaan untuk melaksanakan manajemen proses bisnis yang efektif dan adaptif, mulai dari perancangan hingga otomatisasi, dengan memanfaatkan kombinasi keahlian tim teknologi dan operasional.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.