AnyTag Dukung Marketing Influencer di Douyin

Avatar of hartono
AnyTag Dukung Marketing Influencer di Douyin
Logo AnyTag, simbol ekspansi dukungan influencer marketing (Sumber : AnyMind Group)

PortalMadura.Com – AnyMind Group, spesialis BPaaS di bidang marketing, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan ekspansi fitur AnyTag untuk analisis dan marketing influencer di Douyin, platform sosial populer Tiongkok. Langkah ini merupakan bagian dari strategi AnyMind untuk mengintegrasikan layanannya dengan pasar influencer Tiongkok (Singapura, 14 Maret 2024).

Laporan DIGITAL 2024: GLOBAL OVERVIEW menunjukkan posisi Douyin sebagai platform sosial nomor 9 dunia dan teratas di Tiongkok, dengan 752 juta pengguna aktif. AnyTag kini memungkinkan pemasar untuk menggali data influencer di Douyin, mencakup analisis pertumbuhan pengikut, pola posting, engagement, demografi pengikut, dan preferensi konten. Fitur ini mendukung seleksi, aktivasi, dan pengelolaan kampanye marketing influencer di Douyin, serta pemantauan efektivitas influencer dan kampanye, memfasilitasi marketing influencer lokal di Tiongkok dan menarik minat wisatawan Tiongkok.

Ryuji Takemoto, Direktur Pengembangan Produk di AnyMind Group, mengomentari ekspansi ini: “Dalam menghadapi pasar media sosial Tiongkok yang unik dan meningkatnya permintaan untuk marketing influencer lintas batas, dukungan AnyTag untuk Douyin membuka peluang baru bagi pemasar di Asia Pasifik dan global. Kini kemampuan kami yang terbukti di platform lain dapat diaplikasikan untuk menjangkau salah satu populasi terbesar dunia.”

AnyTag adalah platform influencer marketing dengan lebih dari 630.000 influencer di Asia dan Timur Tengah, dan telah mendukung influencer marketing di platform seperti Instagram, TikTok, YouTube, , X, dan Thread. Pemasar dapat menemukan influencer, dan mengaktifkan, mengelola, melacak, dan mengatribusikan kampanye influencer marketing di seluruh corong pemasaran, termasuk kampanye untuk klik, konversi, dan penginstalan aplikasi.

About AnyMind Group
Tentang AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process--a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada ), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.