Apa Warna Hijab yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang?

Avatar of PortalMadura.com
Apa Warna Hijab yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Wanita yang memutuskan untuk berhijab kini semakin banyak. Seiring dengan banyaknya pengguna hijab, tren fashion pun ikut berkembang demi memberikan kepuasan kepada konsumennya.

Pemilihan gaya dan warna yang pas akan membuat seseorang semakin cantik dan menarik. Jadi, agar Anda tidak tenggelam dalam hijab, maka Anda harus tahu warna apa saja yang paling pas untuk kulit Anda.

Sebab, tidak semua cocok dengan warna kulit wajah. Hal pertama yang harus dilakukan adalah kenali dulu warna kulit. Setelah itu Anda perlu cermat memilih warna hijab yang tepat agar wajah terlihat cerah dan tidak berkesan kusam.

Nah, berhubung mayoritas wanita Indonesia berkulit sawo matang. Maka, warna hijab yang paling pas untuk wanita-wanita ini adalah warna gelap seperti hitam, merah maroon, ungu, atau hijau tua. Warna-warna seperti ini yang akan membuat warna kulit Anda tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Anda juga sangat disarankan untuk menghindari warna hijab yang mendekati warna kulit seperti krem, cokelat muda atau hijau olive. Semoga tips ini bermanfaat dan Anda bisa tampil makin menarik dengan hijab pilihan Anda ya Ladies. (Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.