Aplikasi Twitter Diperbarui, Tambahkan Fitur Tag dan Share Foto

  • Bagikan

Twitter baru saja merilis update terbaru aplikasi buatannya untuk Android dan iOS. Update kali ini menambahkan dua fitur mobile baru yang berhubungan dengan foto yaitu tagging dan sharing.

Aplikasi Twitter terbaru ini memungkinkan sebuah foto di-tag kepada hingga 10 orang. Tagging ini tidak akan mengurangi batas 140 karakter yang disediakan Twitter. Pengguna yang di-tag akan mendapat notifikasi jika seseorang memasang tag pada sebuah foto.

Fitur lain yang disediakan adalah berbagi hingga 4 foto dalam satu twit. Keempat foto tersebut akan dibentuk dalam sebuah kolase berbaris yang bisa disentuh untuk menampilkan foto dalam ukuran penuh. Fitur upload hingga empat foto ini sudah tersedia saat ini di iPhone dan akan segera tersedia di Android dan melalui web twitter.com, sedangkan untuk melihat twit dengan foto jamak bisa dilakukan melalui aplikasi di iPhone, Android, maupun dari Twitter.com.

Twitter sendiri terus menambahkan fitur baru untuk terus bersaing di jejaring sosial. Selain memperbarui tampilan untuk mobile dan desktop, Twitter di tahun 2014 ini juga sudah memperkenalkan preview video di aplikasi mobile, memasang iklan dari pengguna, membuat editor foto, hingga menampilkan jumlah pengunjung maupun menyembunyikan balasan dan hashtag.

via Twitter, Engadget

*sumber teknoup dot com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.