Aplikasikan Makeup Sebaiknya dengan Jari Tangan, Kenapa?

Avatar of PortalMadura.com
Aplikasikan Makeup Sebaiknya dengan Jari Tangan, Kenapa?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Peralatan makeup sekarang ini semakin hari rasanya semakin banyak atau bermacam-macam. Selain brush yang memiliki berbagai ukuran, kini juga ada beberapa tool lain misalnya beauty blender, spons, bahkan alat elektronik.

Di antara beberapa aplikator itu sebagian orang masih suka memoles makeup menggunakan jari. Alasannya karena lebih terasa nyaman saat mengaplikasikan makeup.

Pasalnya, makeup ‘bekerja' lebih baik ketika diaplikasikan menggunakan . Sebagaimana seorang ahli kecantikan, Pat McGrath menyatakan, dirinya selalu berusaha mengaplikasikan makeup menggunakan jari-jari tangan, daripada alat.

Bukan tanpa sebab, kehangatan dari tangan bekerja sangat baik ketika digunakan untuk mengaplikasikan makeup, mulai dari lipstik, foundation, concealer, bahkan eyeshadow. Kehangatan tersebut membuat makeup lebih mudah diaplikasikan.

Dengan langsung memoleskan, Anda mungin bisa lebih mengukur seberapa banyak makeup yang ingin diaplikasikan dan memperkirakan wilayah pemolesannya. Jadi, ingin coba cara lama satu ini?. Selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.