AQ : Sediakan Tempat Nobar, Sarana Dukung Laskar Sape Kerrab

Avatar of PortalMadura.Com
AQ : Sediakan Tempat Nobar, Sarana Dukung Laskar Sape Kerrab

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemilik FC, Achsanul Qasasi (AQ) meminta agar masyarakat Madura, Jawa Timur, termasuk Sumenep bisa memanfaatkan nonton bareng (nobar) yang digelar Media Officer FC dan PWI Sumenep dalam pertandingan partai puncak Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan mempertemukan FC Vs Pusamania Borneo Fc.

Menurut AQ, nobar merupakan salah satu cara untuk mendukung Laskar Sape Kerrab bagi masyarakat yang tidak bisa hadir langsung ke lapangan pertandingan di Kaltim.

“Saya banyak menerima telpon dan SMS dari supporter dan warga Madura. Intinya, andai pertandingan final Piala Gubernur Kaltim di gelar di Pulau Jawa, mereka menyampaikan akan datang. Agar mereka tidak kecewa, kami sediakan tempat nobar dan masyarakat harap memanfaatkan ini,” ungkap Achsanul Qasasi, Jum’at (11/3/2016).

Datang langsung ke stadion, sambungnya, memang akan terasa beda suasananya. Tak ada batasan untuk berteriak keras saat terjadi gol, juga bisa ikut memberikan dukungan terhadap pemain.

“Mengingat jarak yang jauh, di Madura terdapat beberapa tempat yang melaksanakan nonton bersama. Itu bisa dijadikan sarana supoprter di Madura untuk tetap merasakan atmosfer stadion. Ada kesempatan teriak bersama, bergembira bersama, dan tentunya juga merasakan ketegangan bersama-sama. Apapun hasilnya nanti, Laskar Sape Kerrab patut diapresiasi,” ujarnya.

Di empat kabupaten di Madura, Media Officer FC menyediakan nonton bareng (nobar). Untuk di Kabupaten Sumenep, masyarakat bisa nobar di depan kantor Disbudparpora atau labeng mesem dan di Pamekasan juga disediakan nobar di alun-alun Arek Lancor. Sedangkan di Sampang dan Bangkalan juga disediakan tempat nobar sebagai sarana mendukung laskar sape kerrab. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.