Bola  

Argentina vs Nigeria: Siapakah yang Akan Menang di Piala Dunia U20 2023?

Avatar of PortalMadura.com
Argentina vs Nigeria: Siapakah yang Akan Menang di Piala Dunia U20 2023?
Argentina vs Nigeria: Siapakah yang Akan Menang di Piala Dunia U20 2023?

PortalMadura.com-Pertandingan antara Argentina dan Nigeria di babak 16 besar akan digelar pada Kamis, 1 Juni 2023, dengan jam tayang live mulai pukul 04.00 WIB. Stadion San Juan Del Bicentenario menjadi saksi pertandingan seru ini, yang bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Argentina telah menunjukkan performa gemilang selama fase grup 2023. Pasukan Javier Mascherano berhasil menyapu bersih 3 laga babak penyisihan dan memperoleh 9 poin, sehingga lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup A. Di sisi lain, Nigeria lolos ke fase gugur sebagai peringkat 3 terbaik dari Grup D yang notabene grup neraka.

Dalam pertandingan nanti, Argentina berpotensi meraih kemenangan atas Nigeria. Namun, tim besutan Ladan Bosso juga tidak boleh diremehkan karena memiliki pengalaman yang cukup kompetitif selama fase grup.

Javier Mascherano, pelatih Argentina, menyebut bahwa Nigeria adalah lawan yang kuat, terutama secara fisik. Meski begitu, para pemain Argentina siap menghadapi tantangan tersebut dan tidak mau tampil gegabah menghadapi lawan seperti Nigeria.

Prediksi Susunan Pemain Argentina U20 vs Nigeria U20

  • Argentina (4-4-2): Federico Gomes Gerth; Valentín Barco, Agustín Giay, Valentín Gómez, Lautaro Di Lollo; Máximo Perrone, Juan Gauto, Valentín Carboni, Mateo Tanlongo; Alejo Véliz, Matías Soulé. Pelatih: Javier Mascherano.
  • Nigeria U20 (4-2-3-1): Chijioke Kingsley Aniagboso; Daniel Bameyi, Benjamin Fredrick, Abel Ogwuche, Solomon Agbalaka; Daniel Daga, Victor Ehuwa Eletu; Ibrahim Beji Muhammad, Samson Lawal, Sunday Jude; Salim Figo Lawal. Pelatih: Ladan Bosso.

Head to Head (H2H) Argentina U20 vs Nigeria U20

Sebelumnya, Argentina dan Nigeria pernah bersua 1 kali pada World Cup U20 2005, di mana Argentina berhasil menang atas Nigeria dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Argentina saat ini masih memegang keunggulan head to head atas Nigeria.

Live Streaming Argentina vs Nigeria Piala Dunia U20 2023

Pertandingan antara Argentina dan Nigeria di babak 16 besar Piala Dunia U20 2023 bisa disaksikan melalui live streaming Vidio pada Kamis, 1 Juni 2023, dengan jam tayang mulai pukul 04.00 WIB. Untuk menyaksikan pertandingan ini, Anda dapat berlangganan Paket Piala Dunia U20 2023 dengan harga Rp32.190 yang berlaku selama turnamen berlangsung.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Argentina dan Nigeria di babak 16 besar Piala Dunia U20 2023. Meski Argentina lebih diunggulkan, namun Nigeria bisa saja memberikan kejutan di pertandingan ini. Siapakah yang akan menang? Kita tunggu saja hasil akhirnya!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.