oleh

Asap Menyelimuti Rawat Inap, Keluarga Pasien RS Sumenep Berhamburan

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepulan asap menyelimuti rawat inap dekat sal bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (19/1/2016) malam.

Spontan, para pengunjung dan pasien berhamburan. Mereka menduga terjadi kebakaran hebat dan berusaha menyelamatkan diri ke tempat aman. Semakin panik saat melihat ada kobaran api.

Salah seorang petugas bagian umum RSUD Sumenep, Samin menjelaskan, asap itu berasal dari sampah dan sandal yang dibakar oleh seseorang yang diduga kurang ingatan (gila).

“Keluarga pasien terkejut, diduga terjadi kebakaran, sehingga mereka berusaha menyelamatkan diri,” terangnya pada wartawan di lokasi kejadian.

iklan hari santri

Pengunjung dan pasien baru tenang setelah ada penjelasan dari pihak rumah sakit. “Mereka tenang dan sudah tidak ada masalah setelah dipastikan tidak ada kebakaran,” ujarnya.

Orang yang diduga gila tersebut langsung diamankan oleh security Rumah Sakit. “Orang yang membakar sandal dan sampah itu mengaku mau menjenguk keluarganya yang sedang dirawat. Padahal tidak ada,” ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, pria yang mengenakan sorban, baju batik, sarung dan akik disejumlah jari-jari tangan kanan-kirinya, masih diamankan pihak security RSUD Sumenep.(Rahman/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.