oleh

Asosiasi Laundry Indonesia Bagi Takjil Gratis

PortalMadura.Com – Dewan Pimpinan Daerah, Asosiasi Laundry Indonesia (DPD ASLI) Jawa Timur, menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan di simpang empat (4) kawasan industri sier Surabaya, Senin (27/6/2016).

Ketua DPD ASLI Jatim, Anto Budiono mengatakan, bagi-bagi takjil tersebut sengaja dilakukan oleh ASLI Jawa Timur untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah khususnya kepada umat Muslim yang menempuh perjalanan.

“Takjil ini bisa dimanfaatkan oleh para pengguna jalan untuk berbuka puasa dalam perjalanan ketika beduk maghrib sudah tiba. Sebab, kita ketahui bersama di Surabaya jalanan penuh kemacetan,” ujarnya.

Ia menambahkan, rencana awal takjil yang akan dibagikan tersebut sebanyak 1.000 bungkus. Namun, khusus untuk sore ini 500 bungkus.

“Dalam waktu 30 menit 500 bungkus itu langsung habis dan disambut gembira oleh para pengguna jalan yang melintasnya baik roda dua maupun roda empat,” kata Owner Gress Laundry itu.

500 bungkus yang belum di bagikan itu kata Anton, akan disalurkan ke DPC ASLI di Jawa Timur yang akan menggelar bagi-bagi takjil gratis yaitu DPC ASLI Batu Malang dan Tuban.

“Untuk di Batu Malang akan dilaksanakan besok rencananya di pusatkan di alun-alun kota Wisata Batu dengan menghadirkan pemain timnas Arif Suyono,” ujarnya.

Lebih lanjut Anton menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota ASLI JATIM dan seluruh panitia yang sudah bersusah payah meluangkan waktunya untuk terwujudnya acara tersebut.

“Semoga acara ini bisa berlanjut dan menjadi lebih bermanfaat di tahun tahun berikutnya dan menambah ke solidan antara anggota ASLI di Jawa Timur,” pungkasnya.(rls/atc/har)