Aspire dan Google Cloud Revolusi Cara UKM Asia Berkolaborasi dan Berkembang

Avatar of hartono
Aspire dan Google Cloud Revolusi Cara UKM Asia Berkolaborasi dan Berkembang
General Manager Aspire Singapura, Thomas Jeng & Head of Strategic Partnerships Google Singapura, Yinghui Xu (Sumber: Aspire)

.Com – Aspire, platform finansial komprehensif bagi bisnis Asia, berkolaborasi dengan Cloud untuk meningkatkan kesuksesan dan startup melalui peningkatan kolaborasi dan produktivitas. Thomas Jeng, General Manager Aspire di Singapura, dan Yinghui Xu, Kepala Kemitraan Strategis Google di Singapura, memimpin inisiatif ini.

Melalui kemitraan ini, Aspire dan Google Cloud menyediakan akses ke Google Workspace, yang memudahkan kolaborasi dan menawarkan fitur AI seperti penulisan AI di Docs dan Chat, serta Suggested Formulas di Sheets, untuk memaksimalkan produktivitas UMKM.

Untuk pelanggan baru di Singapura dan Indonesia, Aspire menawarkan paket Business Starter dari Google Workspace, memberikan mereka kesempatan untuk memanfaatkan sepenuhnya alat-alat produktivitas canggih ini. Kemitraan ini juga menawarkan diskon 50% untuk enam bulan pertama keanggotaan Google Workspace, dengan diskon 20% berkelanjutan untuk pelanggan di Indonesia setelah periode tersebut.

Kerjasama antara Aspire dan Google Workspace ini mendemonstrasikan komitmen bersama mereka untuk mendukung pertumbuhan UMKM dan startup. Aspire, yang sudah membantu lebih dari 15.000 bisnis Asia dalam mengelola keuangan mereka, mengintegrasikan Google Workspace ke dalam ekosistemnya untuk memfasilitasi digitalisasi dan kolaborasi yang lebih baik.

Asad, Kepala Kemitraan Channel di Aspire, menyatakan antusiasmenya tentang kemitraan ini, menekankan pentingnya digitalisasi bagi bisnis dalam kondisi ekonomi saat ini untuk tetap bersaing. Kemitraan ini bertujuan untuk mempermudah proses digitalisasi bagi UMKM dan startup di Asia, memperkuat posisi mereka di pasar.

Tentang Aspire

Aspire adalah platform finansial all-in-one bagi bisnis, yang mendukung lebih dari 15.000 perusahaan dalam menghemat waktu dan melalui berbagai pengelolaan keuangan. Berbasis di Singapura dengan lebih dari 400 karyawan di empat negara, Aspire didukung oleh investor global terkemuka dan baru-baru ini menutup putaran pendanaan Seri C sebesar US$100 juta, sambil mencapai titik impas.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.