Aspire Perkenalkan “Aspire for Startups” untuk Dukung Pertumbuhan Startup di Asia

Avatar of hartono
Aspire Perkenalkan "Aspire for Startups" untuk Dukung Pertumbuhan Startup di Asia
Banner Program “Aspire for Startups” (Sumber : Aspire)

.Com – Aspire baru saja meluncurkan program “Aspire for Startups”, yang dirancang untuk mendukung para founder startup di Asia di setiap tahapan pengembangan bisnis mereka.

Di tengah tantangan ekonomi yang berdampak besar pada dunia startup belakangan ini, di mana model bisnis dan kemampuan adaptasi para founder teruji, Asia terus memperlihatkan pertumbuhan inovasi yang signifikan serta peningkatan adopsi teknologi dan kewirausahaan yang melampaui tahun-tahun sebelumnya. Menurut data dari McKinsey, dalam dekade terakhir Asia telah menyumbang 52% pertumbuhan global pendapatan perusahaan teknologi, 43% pertumbuhan global pendanaan startup, dan 87% pertumbuhan global dalam pengajuan paten. Program “Aspire for Startups” dirancang untuk menyediakan platform, sumber daya, dan koneksi yang esensial bagi para pendiri startup untuk berkembang di ekosistem startup yang kompetitif saat ini.

Program “Aspire for Startups” menawarkan berbagai komprehensif, termasuk akses eksklusif ke “FoundersXchange,” sebuah komunitas yang mendukung para founders dengan visi yang sama. Para peserta juga akan mendapatkan wawasan bisnis, akun bisnis, serta potongan hingga 50 ribu USD untuk langganan berbagai platform teknologi dan SaaS yang penting untuk operasional bisnis mereka. Ini termasuk diskon 50% untuk langganan Workspace, diskon 25% untuk paket premium Slack, gratis langganan Zendesk selama 6 bulan, kredit AWS senilai $5000, dan banyak lagi.

“Aspire selalu berkomitmen untuk mendukung para founders di Asia. Dengan “Aspire for Startups”, kami ingin menunjukan komitmen kami dengan menyediakan platform untuk memfasilitasi komunitas dan membantu efisiensi operasional bisnis mereka,” kata Andrea Baronchelli, CEO & founder Aspire. “Dengan memanfaatkan komunitas, wawasan, dan sumber daya kami, program ini memberikan bekal bagi para founders di Asia dengan platform yang diperlukan untuk memaksimalkan potensi mereka.”

Dengan dukungan partner global seperti Peak XV, Action Community for Entrepreneurship (ACE) dan Google Cloud, Aspire bertujuan untuk membantu menghadapi permasalahan yang dihadapi banyak startup, dan membangun komunitas suportif bagi para  founders  yang tersebar di seluruh benua.

Program “Aspire for Startups” dimulai dengan serangkaian acara peluncuran yang akan diadakan di Indonesia dan Singapura bulan depan.

About Aspire
Aspire adalah platform atau software keuangan all-in-one untuk bisnis. Aspire telah melayani lebih dari 15.000 startup dan UKM di Asia Tenggara, membantu perusahaan dan bisnis menghemat lebih banyak waktu dan biaya melalui akun multi-valas, payment gateway, manajemen utang dan piutang, manajemen pengeluaran dan pendapatan, semua dalam satu platform.

Berkantor pusat di Singapura, saat ini Aspire telah memiliki lebih dari 400 karyawan di empat negara dan telah didukung juga oleh perusahaan Venture Capital tingkat global, termasuk Sequoia, Lightspeed, dan Y-Combinator.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.