Astaga! Pejabat Sumenep Gaptek Tidak Tahu Media Online

Avatar of PortalMadura.com
Astaga! Pejabat Sumenep Gaptek Tidak Tahu Media Online
ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengakuan mengejutkan dari seorang wartawati BeritaJatim.com (portal berita media online), Temmy Andani yang bertugas di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Saat ia menjalankan tugas liputan tes urine terhadap sopir bus di terminal Arya Wiraraja Sumenep yang digelar oleh BNNK setempat, seorang pejabat bilang; “Kamu itu ke kantor saya, wawancara ma saya, tapi beritanya gak pernah ada di koran atau radio,” ujar Temmy menirukan pejabat itu, Sabtu (25/6/2016).

Wanita kelahiran Surabaya ini kaget, karena pejabat yang ada di depannya sudah tahu jika dirinya wartawati media online. Selain itu, identitas atau pengenal diri, seperti  id card dalam posisi dipakai (dikalungkan).

Baca Juga:  Diduga Pelaku KDRT, Polisi Sumenep Ringkus Oknum Karyawan Perhutani

Lebih memalukan lagi saat ia menjelaskan bahwa bukan wartawan koran atau radio melainkan media online yang harus diakses via internet. “Katanya gak muncul-muncul diinternet. Apanya yang gak muncul,” ucapnya dengan nada heran.

Wartawati senior yang sudah belasan tahun makan pahit manisnya dunia jurnalistik juga sempat membuat status di blackberry-nya dengan hastag #edisi pejabat gaptek.

Sabtu (25/6/2016), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, melakukan tes urine terhadap sopir bus di Terminal Arya Wiraraja, dan anak buah kapal (ABK) di Pelabuhan Kalianget.

Kepala BNNK Sumenep, Bambang Sutrisno setingkat pejabat SKPD juga ada dilokasi.(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.