oleh

Astaghfirullah, Anak Lelaki Ini Lampiaskan Nafsunya Pada Ayam

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah video berdurasi 32 detik sedang hangat diperbincangkan di media sosial, instagram. Video yang ditampilkan tanggal 11 November 2014 pada pukul 16:31:35 GMT tersebut, menggambarkan anak lelaki yang sedang melampiaskan nafsunya pada ayam.

Sambil berdiri disebuah sudut ruangan terlihat asyik memegang ayam dan memainkan alat vitalnya. Ia melepas celana pendek warna putih seakan tak peduli ayam berbulu hitam ditangannya menjerit keras. Ruangan yang ditempati, mirip dapur diperkampungan yang masih menggunakan tunggu kayu.

Jendela kecil yang tingginya lurus dengan kepala anak lelaki tersebut masih menggunakan irisan bambu. Aksi anak ini sontak berhenti setelah ada suara pria yang tertawa. Anak lelaki seumuran sekolah dasar tersebut akhirnya melepas ayam dan terlihat malu. Sambil memperbaiki celana pendek yang dilepas, ia meninggalkan ruangan itu.

Link video tersebut juga mulai ramai dikirim ke para pengguna BBM di Madura melalui Pesan Broadcast Blackberry Messenger. Bahkan, sudah diberi judul “Kasus pemerkosaan terjadi lagi di Sumenep”.

Video tersebut menunjukan adanya pergeseran nilai moral dikalangan anak-anak. Oleh karenanya, pengawasan orang tua terhadap putra-putrinya perlu dilakukan lebih ekstra ketat. Jauhkan dari adegan yang bakal menimbulkan rusaknya perkembangan mental anak.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE