Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal Resmi Masuk Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya

Avatar of PortalMadura.com
Review Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal
Review Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal

PortalMadura.com- bekerjasama dengan Blizzard Entertainment untuk meluncurkan , smartphone edisi eksklusif dan terbatas dari seri ROG Phone 6 yang khusus dirancang untuk para penggemar game Diablo Immortal.

Edisi khusus smartphone gaming Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal sudah tersedia di Indonesia dengan yang tidak kalah menarik dan desain yang memukau. Simak selengkapnya tentang spesifikasi dan aksesoris tematik yang ditawarkan pada edisi khusus ini.

Desain Bertema Diablo Immortal yang Memukau

Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal

ROG Phone 6 Diablo Immortal menampilkan detail-detail pertarungan Diablo yang menakjubkan, dengan kumpulan setan dan monster yang mengerikan. Smartphone ini dilengkapi dengan finishing berupa flame-effect, yang menampilkan lidah api berwarna merah, dan akan menampilkan luminansi yang berbeda-beda tergantung perubahan sudut pandang saat melihat.

Logo Aura RGB kustom yang bercahaya merupakan outline dari game tersebut, dan dihadirkan juga tema Diablo Immortal di antarmuka pengguna yang juga dikustomisasi, seperti wallpaper eksklusif yang bisa berganti-ganti, ikon-ikon aplikasi dengan frame khusus, animasi dan efek suara, dan lain-lain.

Selain itu, Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal juga hadir dengan beberapa aksesoris tematik yang pas dan terinspirasi item-item legendaris di dalam game Diablo Immortal. Aksesori tersebut meliputi Shield Blessing Aero Case dan sebuah peta Sanctuary, yang menampilkan tanda-tanda tersembunyi dalam tinta tak terlihat yang dapat disingkapkan menggunakan obor Light milik Fahir.

Terdapat juga Immortality Ejector Pin yang unik yang dihiasi dengan logo game tersebut, dan casing pelindung bertema Shield Blessing Aero Case, menampilkan relief geometris teleportasi dengan efek unik yang bersinar saat diterangi oleh obor Light dari Fahir.

Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal yang Memukau

Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal memiliki spesifikasi yang sama dengan ROG Phone 6 biasanya. HP gaming ini dibekali dengan Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform, RAM LPDDR5 16GB, sistem pendingin berteknologi tinggi, dan baterai 6.000mAh, yang mendukung pengisian daya Quick Charge 5.0.

Kontrol AirTrigger 6 pada Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal memberikan pengalaman gaming yang mirip dengan menggunakan konsol. Layar HP ini menggunakan AMOLED 6,7 inci, dengan proteksi Corning Gorilla Glass Victus. HP gaming edisi khusus ini juga telah mendapatkan sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap percikan air.

Diablo Immortal

Harga Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal

Asus ROG Phone 6 Diablo Immortal tersedia di Indonesia dengan harga Rp 10.999.000 untuk varian 8GB/256GB dan Rp 13.999.000 untuk varian12GB/256GB. HP gaming edisi khusus ini bisa dibeli di ROG Store, ASUS Online Store, Erafone, dan Tokopedia.

Mungkin bagi anda gamers dan pecinta Asus Rog bisa menjadikanya hadiah Lebaran tahun ini.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.