Asyik Indehoi di Rumah Kost, Dua Pasangan Mesum Digelandang Aparat

Avatar of PortalMadura.Com
Asyik Indehoi di Rumah Kost, Dua Pasangan Mesum Digelandang Aparat
ilustrasi

PortalMadura.Com, Sampang – Dua pasangan mesum herhasil diamankan dalam operasi gabungan di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Operasi yang digelar pihak kepolisian bersama anggota TNI dan Satpol PP itu, sengaja dilakukan pasca penutupan Dolly Surabaya.

Sasarannya, selain tempat penginapan juga rumah kost yang diduga kerap dijadikan tempat prostitusi di kota Bahari tersebut.

Hasilnya, dua pasangan mesum tertangkap basah bermesraan di dalam rumah kost, berinisial FZ (26) warga Desa Sogian Kecamatan Omben dengan pasangannya RAW (23) warga Kota Surabaya. Pasangan ini diketahui bermesraan di Rumah Kost, Kampung Kesenih Kelurahan Karang Dalem Kec/Kota Sampang.

Pasangan lainnya berinisial S (37) warga Jalan Kramat Kelurahan Karang Delem Kabupaten Sampang beserta pasangannya WN (29) warga Desa Sepuluh Kabupaten Bangkalan. Pasangan mesum ini, ketahuan berduan di dalam kamar kost di Jalan Tengku Umar Kec/Kota Sampang.

Selain berhasil mengamankan dua pasangan mesum. Aparat juga berhasil mengamankan sebanyak 16 botol Minuman Keras (Miras)  dari dalam kost pasangan S dengan WN.

“Mereka juga tidak bisa menujukkan KTP dan surat resmi nikah. Hanya inisial S yang punya KTP tetapi surat nikah tidak ada. Pengakuan mereka, hanya nikah secara agama atau siri,” terang Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar melalui Kasat Sabhara Heri Darsono, Senin (30/6/2014).

Menurut Heri, razia tersebut bakal terus dilakukan sebagai bentuk antisipasi perpindahan penjajah sek komersial pasca penutupan lokalisasi Dolly di Surabaya.

“Selain mengantisipasi masuknya PSK di Sampang, kami juga harus menghormati bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Kedua pasangan mesum digelandang ke Mapolres Sampang guna didata dan dilakukan pendidikan.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.