oleh

Atlet Catur Pamekasan Wakili Indonesia Di Brazil

PortalMadura.Com, Pamekasan – Atlet catur cilik Pamekasan Atas nama Bimo Aji Suseno akan berangkat menuju Negara Brazil mewakil Indonesia dalam ajang catur junior internasional yang akan digelar mulai tanggal 26 November sampai 04 Desember 2014 mendatang.

Bimo Aji Suseno, merupkan atlet catur asal Kota Gerbang Salam yang sebelumnya meraih 3 medali emas di Balikpapan dalam kejuaraan catur junior tingkat nasional. Masing-masing 1 medali emas dari catur per-orangan dan 2 medali emas dari catur beregu.

Ketua Percasi Pamekasan Abdur Razak Bahman, mengaku sangat bangga ada atletnya yang dipanggil Platnas, mewakilI Indonesia di even dunia. Ia mengharapkan atlet tersebut dapat mengharumkan nama baik Pamekasan dan Indonesia, dengan meraih medali sebanyak-banyaknya.

“Alhamdulillah, atlet catur Pamekasan dipanggil pusat untuk mewakili Indonesia ajang kejuaran catur Internasional. Mohon doanya untuk masyarakat Pamekasan,” katanya, Sabtu (22/11/2014).

Bimo Aji Suseno, berangkat dari Pamekasan tanggal 17 November yang lalu, dan kini tengah dilakukan pemusatan latihan di Jakarta. Diperkirakan akan terbang menuju Brazil pada tanggal 24 november 2014. (reiza)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE